Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Aplikasiku

Aplikasiku

Aplikasiku

Cara Membuat Android Seperti Baru

Pindah ke telepon lain bisa menjadi penderitaan. Untuk semua cara yang Android outflanks iOS di koordinasi yang erat dengan pemerintah cloud, Google masih memiliki beberapa pendekatan untuk pergi dengan salam untuk mendapatkan semua barang-barang Anda dari telepon lama Anda dan ke yang baru.

Jadilah bahwa mungkin, dengan instrumen yang tepat Google, aplikasi luar, dan tekad, Anda harus memiliki kapasitas untuk squash sebagian besar kemalangan yang untuk sebagian besar menyertai mempersiapkan gadget lain. Tentu saja, dibutuhkan sedikit kerja, namun apa yang Anda pelajari di sini akan menjadi pekerjaan besar pada menjaga setiap salah satu informasi Anda bergerak turun harus beberapa bencana menghantam telepon Anda.

Kemudian lagi lebih mungkin, ketika Anda membeli telepon satu minggu dari sekarang atau perlu merombak tiga bulan dari sekarang.

Tahu alternatif penguatan Anda

Di tempat pertama hal pertama: pastikan Anda menandai ke telepon Android Anda dengan akun Google Anda. Membuat langsung menuju untuk Pengaturan dan sesudahnya menemukan Backup dan reset (pengaturan akan berubah dengan gadget).

Pastikan Kembali up informasi saya dan buat kembali Otomatis keduanya menyalakan dan bahwa catatan Google Anda terhubung. Jaminan sebelumnya bahwa informasi Anda aplikasi, password Wi-Fi, dan pengaturan telepon yang berbeda yang dikirim ke server Google. Mereka akan prima dan siap untuk Anda ketika Anda masuk ke telepon lain. Sepanjang garis-garis ini Anda tidak perlu memasukkan kembali password untuk sistem Anda secara efektif terhindar. Ya, yang menyiratkan Google kemungkinan besar memiliki semua Wi-Fi di dunia password. Dalam kasus apapun, itu adalah cerita untuk satu hari lagi.

Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki gadget Samsung, Anda juga dapat memanfaatkan Cadangkan informasi saya alternatif untuk akun Samsung Anda. Ini akan mengampuni pesan Anda instan, log telepon, kontak, atau akun email yang telah Anda digunakan dengan aplikasi Samsung. Anda juga dapat memilih dan memilih, mengatakan dalam acara yang Anda memanfaatkan Google Anda mewakili kontak, email, dan foto-foto, namun Anda perlu untuk cadangan tulisan Anda dan panggilan untuk Samsung karena Google belum menawarkan sebuah pendekatan untuk mendukung mereka sampai.

Jelas, dalam kasus Anda tidak akan mendapatkan gadget Samsung lain, Anda dapat dengan aman membunuh elemen ini. Sehubungan dengan account email non-Google, Anda dapat memilih Samsung penguatan alternatif pada telepon Galaxy atau hanya men-download aplikasi Outlook di gadget Anda berikutnya.

Kebaikan, dan ada pengaturan yang lebih

Karena kita memiliki toolbox penguatan Anda di bawah kendali, ada aplikasi lain Settings kita harus mengubah pertimbangan kita terhadap.

Di telepon Anda, Anda akan menemukan sebuah aplikasi bernama Google Settings (jika telepon Anda menjalankan Android Marshmallow, ini bukan akan menjadi daerah dalam aplikasi Settings adat). Ini mengendalikan berbagai administrasi khas terkait dengan akun Google Anda. Itu tidak signifikan lebih dari sekedar penguatan informasi Anda, namun yang akan konsentrasi kami di sini.

Di tempat pertama, pilih Smart Lock untuk Sandi. Ini menyimpan password dari aplikasi Anda mendukung dan situs ke akun Google Anda. Sepanjang jalur tersebut dalam acara yang Anda masuk dengan Chrome di telepon baru Anda tidak perlu memasukkan kembali kata rahasia. Ini berkaitan dengan beberapa aplikasi luar, jika para insinyur telah bekerja di dukungan.

Saat ini hanya ada beberapa yang bekerja dengan komponen ini, sehingga pengaturan terbaik masih direktur kata rahasia. Dashlane adalah pilihan utama kita sekarang, namun LastPass, 1Password, dan lain-lain memiliki banyak penggemar.

Bagian penting lainnya untuk memandang sebentar di saat ini adalah Google Foto Backup. Ini akan mengirim setiap satu dari foto dan rekaman ke pelukan dilindungi dari Foto Google. Anda diperbolehkan kapasitas tak terbatas, panjang Anda dapat bertahan sedikit tekanan. Umumnya zat apapun akan berarti sesuatu yang negatif untuk penimbunan Google Drive, yang menggabungkan 15GB untuk memulai.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe: